Breaking News
Loading...

NEW PIN BBM
5E532D52
Rabu, 26 Juli 2017

Timbul Rasa Panas Pada Kemaluan | Solusi Pengobatan Herbal

22.35
Timbul  Rasa Panas Pada Kemaluan | Solusi Pengobatan Herbal - Gejala penis terasa panas seperti terbakar adalah salah satu gejala dari infeksi saluran kencing gejala penyakit gonorhea.Jenis penyakit seksual menular,jika anda mengalami hal yang sama sebaiknya segera melakukan pengobatan,agar tidak makin parah,karena jenis penyakit ini tidak bisa sembuh dengan sendirinya tanpa adanya pengobatan.untuk konsultasi dan pemesanan obat silahkan hubungi salah satu kontak kami 082138608050 cs kami akan membantu anda.




Ciri ciri kemaluan terasa panas pada pria:
  • Keluarnya cairan nanah dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
Ciri ciri kemaluan terasa panas pada wanita:
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Bagaimana cara penularannya?

Kelamin terasa panas terutama ditularkan melalui kontak seksual atau selama kehamilan dari ibu ke janinnya; spiroseta mampu menembus membran mokusa utuh atau ganguan kulit. Oleh karena itu dapat ditularkan melalui mencium area di dekat lesi, serta seks oral, vaginal, dan anal. Sekitar 30 sampai 60% dari mereka yang terkena Kelamin terasa panas primer atau sekunder akan terkena penyakit tersebut. Contoh penularannya, seseorang yang disuntik dengan hanya 57 organisme mempunyai peluang 50% terinfeksi. Sebagian besar (60%) dari kasus baru di United States terjadi pada laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki. Penyakit tersebut dapat ditularkan lewat produk darah. Namun, produk darah telah diuji di banyak negara dan risiko penularan tersebut menjadi rendah. Risiko dari penularan karena berbagi jarum suntik tidaklah banyak. Kelamin terasa panas tidak dapat ditularkan melalui dudukan toilet, aktifitas sehari-hari, bak panas, atau berbagi alat makan serta pakaian.

Diagnosis Penyakit Kelamin terasa panas.
Poster untuk menguji Kelamin terasa panas, menunjukkan seorang laki-laki dan wanita menundukkan kepalanya karena malu. (circa 1936)
Penampilan awal Kelamin terasa panas sulit didiagnosisis secara klinis. Penegakkan diagnosisnya melalui tes darah atau pemeriksaan visual secara langsung menggunakan mikroskop. Pemeriksaan darah adalah cara yang umum digunakan, karena lebih mudah dilakukan. Tes diagnostik, bagaimanapun juga, tidak mampu membedakan antara tahap-tahap penyakit.
www.iki-informasi.com

Tes darah dibagi menjadi nontreponemal dan tes treponemal. Tes Nontreponemal digunakan mulanya, dan mencakup riset laboratorium penyakit kelamin (VDRL) dan tes rapid plasma reagin. Bagaimanapun, tes-tes tersebut hanya sesekali false positives, konfirmasi diperlukan melalui tes treponemal, seperti partikel aglutinasi treponemal palidum (TPHA) atau fluorescent treponemal antibody absorption test (FTA-Abs).[6] False positives pada tes nontreponemal dapat terjadi bersamaan dengan beberapa infeksi sepertivarisela dan campak, serta dengan limfoma, tuberkulosis, malaria, endokarditis, penyakit jaringan ikat, dan kehamilan. Tes antibodi treponemal biasanya menjadi positif dua sampai lima minggu setelah infeksi awal. NeuroKelamin terasa panas didiagnosis dengan menemukan tingginya angka leukosit (terutama limfosit) dan tingkat protein yang tinggi pada cairan tulang belakang kondisi dari infeksi Kelamin terasa panas yang dikenal.

Mikroskop medan gelap cairan serosa dari tukak dapat digunakan untuk membuat diagnosis langsung. Namun, rumah sakit tidak selalu mempunyai perlengkapan atau anggota staf yang berpengalaman, sementara pengujian harus dilakukan dalam waktu 10 menit dalam perolehan sampel. Sensitivitastelah dilaporkan hampir 80%, sensitivitas dan spesifitas hanya dapat digunakan untuk konfirmasi diagnosis tapi bukan satu-satunya aturan. Dua tes lain dapat dilakukan pada sampel dari cangker: pengujian antibodi neon langsung dan tesamplifikasi asam nukleat. Tes neon langsung menggunakan tagantibodi dengan fluorescein, yang disispkan untuk protein Kelamin terasa panas spesifik, sedangkan amplifikasi asam nukleus menggunakan teknik, seperti reaksi berantai polimerase, untuk mendeteksi adanya gen Kelamin terasa panas spesifik. Tes-tes tersebut tidak seperti waktu-sensitif, sebagaimana tes-tes tersebut tidak memerlukan bakteri hidup untuk membuat diagnosis.

Cara pencegahan kelamin terasa panas
Tidak ada vaksin yang efektif untuk pencegahan. Berpantang dari kontak fisik intim dengan orang yang terinfeksi secara efektif mengurangi penularan Kelamin terasa panas, seperti penggunaan yang tepat dari kondom lateks. Namun, penggunaan kondom, tidak sepenuhnya menghilangkan risiko. Oleh karena itu, Centers for Disease Control and Prevention merekomendasikan hubungan jangka panjang dengan satu pasangan yang tidak terinfeksi dan menghindari zat seperti alkohol dan zat terlarang lainnya yang dapat meningkatkan risiko perilaku seksual.

Kelamin terasa panas bawaan pada bayi dapat dicegah dengan penapisan ibu selama awal kehamilan dan mengobati mereka yang terinfeksi. United States Preventive Services Task Force (USPSTF) sangat merekomendasikan penapisan universal pada semua wanita hamil, sedangkan Organisasi Kesehatan Dunia menyarankan agar semua wanita dites pada kunjungan pertama antenatal dan sekali lagi pada trimester ketiga. Jika mereka positif, mereka menganjurkan agar pasangan mereka juga dirawat. Meskipun demikian, Kelamin terasa panas bawaan masih banyak terjadi di negara berkembang, karena banyak wanita yang sama sekali belum menerima perawatan antenatal, dan bahkan perawatan lain sebelum melahirkan yang diterima tidak termasuk penapisan, dan ini terkadang masih terjadi di negara maju, karena mereka yang kemungkinan besar tertular Kelamin terasa panas (melalui penggunaan obat-obatan terlarang, dll.) adalah yang paling sedikit menerima perawatan selama kehamilan. Beberapa langkah untuk meningkatkan akses ke tes tampaknya efektif untuk mengurangi tingkat Kelamin terasa panas bawaan di negara berpendapatan rendah sampai menengah.

Bagaimana cara mengobatinya?
Jika anda mengalami ciri-ciri atau gejala Kelamin terasa panas. anda tidak perlu bingung lagi. disini kami mempunyai solusi untuk anda yang mempunyai keluhan terasa panas yang derita. obat ini sudah terbukti mengatasi Kelamin terasa panas dan gejalanya. dan anda sudah tak perlu ragu lagi untuk memilih obat dari kami sebagi obat yang tepat mengatasi Kelamin terasa panas anda. obat dari kami ini merupakan obat herbal, sehingga anda tidak perlu takut akan efek samping dari obat, karena obat kami tidak memiliki efek samping.


Penyakit Kencing Nanah Dan Solusi Pengobatannya
Pengertian, gejala, ciri-ciri dan pengobatan penyakit kencing nanah secara alami akan di bahas lengkap juga di situs ini. Kencing nanah merupakan suatu penyakit menular seksual. anda harus benar-benar memahami ciri-ciri dan gejalanya baik pada pria maupun wanita. karena penyakit ini akan sangat berbahaya jika tidak segera di obati. Kami juga menyediakan obat kencing nanah untuk anda.



Kencing Nanah (dalam bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah suatu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Kencing Nanah bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, Kencing Nanah bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Kencing Nanah atau dalam bahasa ilmiah lebih di kenal dengan Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital.

Bakteri Penyebab penyakit Kencing Nanah

Neisseria gonorrhoeae merupakan bakteri gram negatif, nonmotil, tidak membentuk spora, berkembang berkoloni membentuk diplokokus, atau pun tunggal monokokus. Manusia merupakan satu-satunya inang alami bakteri ini. Untuk menginfeksi, bakteri membutuhkan kontak langsung dengan mukosa tubuh, bisa lewat hubungan seks, atau penggunaan toilet duduk. Bakteri ini menempel dengan pilinya.

Infeksi Kencing Nanah ini banyak menyerang orang usia muda, belum menikah, dan pendidikan rendah. Paling banyak terjadi pada perempuan. Gejala infeksi lebih sering timbul pada laki-laki. Infeksi pada anorektal dan faring sering terjadi pada laki-laki yang homoseksual.

Penyakit Kencing Nanah Pada Pria dan Wanita

Kencing  nanah pada pria biasanya dialami oleh seorang suami. Suami yang mengidap kencing nanah pada pria bukan tidak tahu kalau dirinya mengidap kencing nanah atau gonorrhea. Sekarang banyak kasus kencing nanah yang sudah kebal terhadap obat. Jika suami mengidap kencing nanah yang bandel, bisa jadi penyakit kencing nanahnya belum sembuh betul ketika memasuki perkawinan.  Bukan jarang terjadi kasus calon pengantin yang kena kencing nanag sudah bolak balik berobat, namun belum sembuh juga.Oleh karena takut menulari pasangannya, pasien terus menunda-nunda hari perkawinannya, tanpa member tahu pihak calojn istri apa alasannya, dan kasus begini sering membuat sesuatu yang menjadi dilematis.

Tanda-tanda atau Gejala Kencing Nanah pada Pria
  • Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
  • Gejala penyakit gonorrhea berawal dari munculnya rasa tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari penis.
  • Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning kehijauan. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  • Penderita sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih, yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas.
  • Lubang penis tampak merah dan membengkak.
  • Terjadi peradangan testis dan kelenjar prostat.
Kencing nanah pada wanita

 

Pada wanita, gejala awal kadang-kadang sangat ringan hingga keliru dengan infeksi kandung kemih atau infeksi vagina. Tanda-tanda atau Gejala Kencing Nanah Pada Wanita

  • Pada wanita, gejala awal yang bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi virus.
  • Penderita wanita seringkali tidak menunjukkan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit ini hanya setelah mitra seksualnya tertular. Namun harus selalu memperhatikan pantangan bagi penderita gonorrhea yang harus dihindari.
  • Nanah yang keluar bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar di sekitar lubang vagina.
  • Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina dan demam.
  • Infeksi bisa menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra dan rektum; menyebabkan nyeri pinggul yang dalam atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual
  • Penyakit gonorrhea dapat naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi.
Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (seks anal) dapat menderita Kencing Nanah pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Hubungan seksual melalui mulut seks oral dengan seorang penderita Kencing Nanah biasanya akan menyebabkan Kencing Nanah pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya, infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis Kencing Nanah). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi Kencing Nanah dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.
Penyebab penyakit kencing keluar Nanah

Penyebab utama penyakit ini adalah bakteri atau virus Neisseria gonorrhoeae. Namun selain itu ada juga faktor lain yang memengaruhinya. Diantaranya yaitu :

  • Hubungan Seksual secara Bebas : Hubungan seksual yang dilakukan secara bebas merupakan faktor penyebab utama terinfeksinya penyakit ini. Hal ini karena hubungan seks yang dilakukan dengan cara berganti-ganti pasangan memungkinkan seseorang yang mengidap penyakit ini untuk meularkannya. Penularan penyakit kencing nanah akan berlanjut terus sebelum penderita berhenti melakukan hubungan seks bebas ataupun sembuh total.
  • Aktivitas Seksual yang Tidak Sehat : Hubungan seks bebas juga merupakan salah satu bagian dari aktivitas seksual yang tidak sehat, namun selain itu ada beberapa faktor lain yang juga ikut bepengaruh dalam penularan penyakit ini. Aktivitas seks lainnya diantaranya yaitu oral seks, anal seks, seks non penetratif dan aktivitas seksual lainnya.
  • Ibu yang Melahirkan : Seorang ibu yang mengidap penyakit ini dapat menularkan penyakit tersebut kepada Anaknya apabila melahirkan secara normal atau melalui vagina.
  • Kebersihan organ Intim : Kebersihan organ intim merupakan faktor kesehatan organ tersebut. Apabila organ tersebut tidak bersih, maka kemungkinan terkena berbagai penyakitpun sangat besar. Termasuk penyakit kencing nanah. Maka dari itu sangatlah perlu kita menjaga kebersihan organ intim.
  • Kebersihan Pakaian : Pakaian merupakan pelindung atau penutup tubuh yang digunakan sehari-hari oleh kita. Setiap pakaian yang kita kenakan haruslah bersih agar tubuh kita tidak mudah terkena penyakit termasuk kencing nanah, karena bakteri atau virus penyebab penyakit selalu ada di tempat-tempat yang kotor. Celana dalam merupakan pakaian yang harus selalu terjaga kebersihannya, dan peggunaannyapun harus sering diganti dengan yang bersih secara teratur. Karena jika tidak, pakaian tersebut dapat menjadi sarang berkumpulnya bakteri-bakteri atau virus penyebab penyakit.
  • Kebersihan Linkungan : Lingkungan merupakan tempat kita tinggal, termasuk rumah dan daerah tempat tinggal sekitar. Jika lingkungan tersebut tidak bersih atau sehat maka berbagai penyakit akan mudah datang dan menyerang. Maka dari itu sangatlah penting untuk selalu merawat dan menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.
Penyebab Kencing Nanah diatas merupakan faktor penyebab kencing nanah yang saya ketahui, maka dari itu sangatlah wajar jika ada penyebab kencing nanah lainnya yang tidak saya tuliskan dalam artikel ini. Untuk kejelasannya, saya sarankan Anda untuk menanyakan kepada dokter secara langsung.

Produk kami sidah BPOM Dan Bersertifikat Halal Dari MUI

Sertifikat Merek De Nature

Sertifikat Halal Dari MUI

Produk Telah Di Uji Lab

Jadi anda tidak perlu khawatir lagi untuk kualitas dan kuantitas produk kami

Jika anda menemukan salah satu gejala-gejala seperti di atas segera atasi penyakit yang anda derita dengan Obat herbal yang sudah terbukti dan terbukti tergolong cepat mengatasi penyakit kelamin.



Kami memberikan informasi dan solusi atasi penyakit,kencing nanah, sipilis dan Ciri ciri sipilis yang anda derita menggunakan obat herbal dari de nature indonesia.  Jangan ragu atau bahakan bimbang untuk melakukan pengobatan karena penyakit tidak akan sembuh jika penyakit lama tidak di obati.

Pengalaman dari para penderita penyakit kelamin banyak yang mengunakan Antibiotik Kimia umumnya mereka sembuh beberapa saat. Namun penyakit ini kambuh lagi dan mengulangi memakai Obat Antibiotik Kimia namun tidak sembuh karena Obat Antibiotik Kimia sudah resisten/kebal jadi kami sarankan solusinya Obat Herbal




UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI 

082138608050 / 087736638767

Pin BBM: 5E532D52
 
whatApp : 082138608050


Pengobatan Kencing Nanah - Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes,Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal Ciri Ciri Kutil Kelamin )


Kami Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Alternatif Untuk Penyakit Sipilis, Gonore, Kencing Nanah

Hanya @ Rp 295.000,-Insya Allah Masalah Teratasi


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

082138608050 / 087736638767
BBM pin : 5E532D52
WhatSApp : 082138608050
  • Anjuran Selama Pengobatan
    Hindari makanan Seperti :
Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas) Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood. Telor Mentimun, kol, kubis, dan sawi kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
Hanya di sini pusat penjualan Obat Kencing Keluar Nanah, dan sipilis Yang Sudah Terbukti aman dan tanpa efek samping. karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.dan Kami Juga Menyediakan Obat Gatal Eksim(Penis terasa perih saat kencing)

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Kualitas terbaik Harga lebih murah
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

PERHATIAN..!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami

bank dan Nomer rekening kami an bpk awan ukaya

Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Cara Pemesananan / Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082138608050. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Fara Estiani # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # Obat Gonore # Sudah Transfer Rp.295.000 Via Bca An.Fara Estiani Kirim via SMS ke 082138608050 Atau Ke 087736638767

Pengiriman
Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

jasa pengiriman

Kami Memberikan Jaminan
Kalau Tidak Sampai
Uang Kembali 100%

BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan
resi pengiriman
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
@ Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.

*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082138608050

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

"Maaf Kami Bukan Penipuan Ataupun Semacamnya"
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
pesan

KONTAK KAMI Konsultasikan dan pemesanan silahkan hubungi kami.Melayani sepenuh hati 

Call/Sms
XL: 087736638767
SIMPATI: 082138608050
WhatsApp: 082138608050
BBM pin : 5E532D52

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer