Breaking News
Loading...

NEW PIN BBM
5E532D52
Rabu, 26 Juli 2017

Batang Penis Muncul Lepuhan Seperti Luka Bakar

22.43
Batang Penis Muncul Lepuhan Seperti Luka Bakar - Cacar air disebabkan oleh infeksi virus varicella zoster. Ciri khas dari cacar air adalah muncul melenting jernih berisi air pada seluruh tubuh. Penyebaran melenting pada cacar air mulai dari bagian tengah tubuh, yaitu dada, punggung lalu menjalar pada bagian tepi tubuh seperti wajah, kedua tangan dan kaki. Melenting juga dapat muncul pada bagian kelamin seperti kantong buah zakar (skrotum) ataupun kulit penis. Melenting ini akan mengering dengan sendirinya dalam waktu 2-3 hari dan disusul dengan rasa gatal ringan. Cacar air dapat sembuh sendiri dan sangat jarang menimbulkan komplikasi berat. Dengan daya tahan tubuh yang kuat maka virus varicella akan menjadi tidak aktif sehingga cacar air akan sembuh. Dokter biasanya akan memberikan obat antivirus untuk menekan perkembangbiakan virus dalam tubuh sehingga mempercepat masa penyembuhan dan mencegah penyakit lebih berat. Yang perlu dilakukan pada saat terkena cacar air antara lain:http://www.iki-informasi.com/

Batang Penis Muncul Lepuhan Seperti Luka Bakar


Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasikan penyakit anda

KONTAK KAMI

CALL/SMS : 082138608050 / 087736638767

WhatSApp : 082138608050

  • Menjaga kebersihan kulit. Sangat banyak mitos yang mengatakan cacar air tidak boleh mandi. Hal tersebut salah besar karena justru saat cacar air diperlukan kebersihan kulit sehingga mandi justru dianjurkan. Bila demam telah turun, mandi dapat dengan air dingin biasa untuk membantu mengurangi rasa gatal.
  • Tidak menggaruk, mengopek melenting yang telah kering karena berisiko menimbulkan bekas yang sulit hilang dan juga infeksi bakteri.
  • Makan makanan bergizi seperti buah dan sayuran.
  • Pakailah pakaian yang longgar.
  • Beristirahat cukup.
  • Banyak minum air putih.
  • Memisahkan dengan teman atau anak lain serumah agar tidak menularkan pada orang lain yang belum pernah terkena cacar air, minimal 7 hari sejak muncul melenting pertama kali.http://www.iki-informasi.com/

Bahaya Herves Genital
Sedangkan untuk penyakit herpes simpleks ini sendiri karena disebabkan oleh herpes simplex virus atau HSV. HSV ini sendiri digolongkan jadi dua, yakni HSV 1 yang umumnya akan menyerang bagian pinggang dan daerah sekitar mulut, dan HSV 2 yang akan menyerang bagian pinggang ke bawah. Tapi, sebagian besar penyakit herpes genitalis pada wanita ini karena HSV 2, tapi juga dari HSV 1, sebab hubungan kelamin secara orogenital atau yang juga disebut dengan oral seks dan penularan melalui tangan.

Penyakit herpes genitalis pada wanita yang sudah mulai menjangkit seseorang akan ditandai dengan adanya rasa tidak nyaman, kesemutan, atau pun rasa gatal yang bisa dirasakan beberapa jam hingga 2 sampai 3 hari sebelum munculnya lempuhan. Lempuhan akibat dari penyakit herpes gintalis ini nantinya akan dikelilingi oleh warna kemerahan yang bisa muncul dimana saja pada selaput lendir atau pun kulit, namun yang paling sering ditemukan di dalam serta di sekitar mulut, bibir, bahkan alat kelamin. Lempuhan ini cenderung membentuk kelompok yang nantinya akan bergabung satu dengan yang lainnya membentuk sebuah kumpulan yang besar.

Penyakit herpes genital tidak boleh Anda sepelekan begitu saja, karena dapat membahayakan kesehatan janin yang ada dalam kandungan bagi ibu hamil, selain hal tersebut penyakit herpes genital juga bisa sangat membahayakan kesehatan ibu hamil itu sendiri. Mau tahu bahaya apa yang akan terjadi pada ibu hamil yang terserang penyakit herpes genital? Langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.


Bahaya penyakit herpes pada Wanita hamil
  • Janin akan menderita penyakit yang sama. Harus Anda tahu, jika penyakit herpes genital ini menyerang ibu hamil, maka akan bisa menular kepada bayi yang dikandungnya. Saat bayi terlahir ke dunia, bayi tersebut akan alami penyakit yang sama.
  • Bisa menginfeksi jalannya lahir. Wanita hamil yang terkena virus herpes ini nantinya akan terkena infeksi jalannya lahir bayi bila bayi akan dilahirkan dengan persalinan yang normal. Hal yang demikian ini karena virus herpes telah tumbuh pada organ genital wanita, yang mana organ tersebut menjadi jalan satu-satunya bagi bayi yang dilahirkan secara normal. Dan hal itulah yang bisa sebabkan bayi terinfeksi dengan virus yang sama pada saat akan dilahirkan.
  • Salah satu hal yang bisa sebabkan penyakit herpes berbahaya adalah sebabkan ibu hamil alami keguguran. Hal yang demikian ini karena penyakit herpes dapat masuk dalam plasenta dan menjadikan janin yang ada di dalam kandungan tidak dapat bertahan lama.
  • Virus herpes ini juga dapat menjadikan janin yang ada dalam kandungan ibu hamil alami cacat. Virus tersebut akan masuk ke dalam plasenta janin serta merusak bagian organ-organ janin. Yang seperti inilah bisa menjadikan janin yang ada dalam kandungan alami penyebab janin cacat sejak dalam kandungan.
  • Operasi caesar. Bahaya herpes genital pada ibu hamil yang lainnya adalah mengharuskan ibu yang sedang mengandung untuk melakukan bedah caesar. Hal ini dilakukan untuk menghindari kontak bayi dengan jalan lahir ibu. Operasi caesar ini juga dipakai untuk kurangi penularan virus herpes tersebut dari ibu pada bayi yang akan dilahirkan.

Penyebab Penyakit Herpes Genitalis Pada Wanita
  • Harus Anda tahu bahwa penyebab utama penyakit herpes genitalis ini adalah bisa melalui penyebaran dengan cara bersentuhan, ciuman, atau pun kontak seksual, termasuk anak, oral, dan juga seks vaginal dengan pasangan yang positif mengidap penyakit herpes tersebut. Virus ini nantinya bisa ditularkan dari satu pasangan ke yang lainnya, dan juga dari satu bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya. Penularan penyakit herpes ini hanya perlu kontak kulit secara langsung dengan kulit seseorang yang mengidap penyakit herpes.
  • Penyebab herpes genitalis lainnya adalah dikarenakan penyakit tersebut mungkin saja tidak mempunyai gejala selama bertahun-tahun, terkadang akan sangat sulit sekali untuk mengetahui siapa yang menularkan kepada anda, walaupun jarang, tetapi herpes genital ini bisa menyebar dari ibu hamil pada bayinya selama masa kelahiran vaginal. Herpes paling menular saat luka terbuka, lembab, dan mengeluarkan cairan, tapi herpes juga bisa menyebar walaupun tidak ada gejala.
  • Selain hal itu, penyebab lain dari proses penyebab herpes genitalis pada wanita ini adalah kebanyakan orang yang mendapatkan penyakit tersebut dari orang-orang tanpa gejala. Sebaliknya, kebanyakan infeksi penyakit herpes oral terjadi pada anak muda. Lapisan vagina, lapisan mulut, penis, anus, dan juga mata bisa saja terinfeksi herpes dengan sangat mudah. Kulit bisa terinfeksi bila teriris, terbakar, lecet, atau pun memiliki luka ruam yang lainnya.
Cara untuk mendiagnosis paling akurat penyakit herpes genitalis pada wanita ini adalah dengan tes laboratorium. Dengan dilakukannya tes darah tersebut akan dapat diketahui apa seseorang terinfeksi herpes genitalis atau pun tidak, bahkan bila orang tersebut memang tidak mempunyai gejala penyakit herpes. Harus diingat,  ada banyak penderita penyakit herpes genitalis yang tidak menyadari jika mereka sebenarnya sudah terinfeksi virus herpes, oleh sebab itulah cara paling pasti hanya dengan melakukan tes laboratorium.

Pertama ( Herpes Genital ) 

Salah Satu Penyakit Menular Seksual Berbahaya Ini Sudah Tidak Asing Di Sebagian Masyarakat Indoneisa,Penyakit menular herpes genital atau disebut juga dengan herpes simplex virus 2 (HSV-2) adalah penyakit menular seksual yang menyerang daerah alat kelamin dan area genital penderita. Setelah seseorang terinfeksi, maka virus ini akan berada di dalam tubuh dalam waktu yang lama, kecuali disembuhkan. Infeksi pada kulit yang disebabkan virus ini dapat menyebabkan kekambuhan, jika imun tubuh jelek, bahkan bisa sampai dua atau tiga kali dalam sebulan. 


Infeksi yang terjadi disebabkan oleh virus herpes simpleks atau sering disebut sebagai HSV. Ketika aktif, virus ini akan berkembang dan bergerak di antara sel-sel saraf. HSV dapat menular dan masuk ke dalam tubuh melalui berbagai membran mukosa. Membran mukosa adalah jaringan lunak basah yang melapisi bagian terbuka tubuh. Membran mukosa berada di beberapa bagian tubuh dan bersinggungan langsung dengan kulit, yaitu pada dinding mulut, bagian dalam kelopak mata, di dalam telinga, dalam saluran urin, di dinding vagina dan anus.

Gejala herpes genital yang pertama kali muncul adalah luka melepuh yang kemerahan dan terasa sakit di sekitar daerah genital. Luka ini bisa  pecah dan menjadi luka terbuka.

Merupakan suatu hal ini penting bagi pria maupun wanita untuk mengetahui gejala herpes genitalis. Walaupun mungkin sebagian dari Anda sudah pernah mendengar tentang gejalanya. Karena penyakit menular herpes genital bisa juga dengan diobati dan penderita dapat hidup normal. Terlebih lagi jika penderita dapat mengidentifikasi penyakit dan mendapatkan pengobatan yang tepat.



1.Kesemutan dan gatal-gatal di daerah alat kelamin
Kesemutan dan gatal di daerah kelamin merupakan gejala herpes genitalis yang  paling umum. Hal ini disebabkan virus sudah mulai merusak jaringan kulit yang ada di kelamin dan menyebabkan gatal-gatal atau seperti kesemutan.

2.Timbulnya benjolan berisi cairan pada penis atau daerah genital.
Benjolan ini bisa sekecil jerawat namun banyak. Benjolan ini jika pecah dapat menyebabkan luka perih pada kulit. Luka ini akan menyebabkan luka kering seperti koreng setelah beberapa hari.

3.Gejala mirip penyakit flu, seperti demam, kelelahan, pusing kepala, dan anggota badan terasa sakit dan linu.Gejala Penyakit menular herpes genital yang satu ini, menyebabkan para penderitanya tidak menyadari bahwa mereka sudah terinfeksi virus herpes. Karena gejalanya hampir sama dengan gejala penyakit flu. Setelah sembuh dari gejala ini, biasanya penderita melakukan hal-hal yang dapat menularkan virus herpes genitalis. Hal inilah yang membuat penyakit herpes genitalis menyebar.

4.Pembengkakan kelenjar getah bening yang berada di selangkangan
Terjadinya pembengkakan pada daerah selangkangan disebabkan virus herpes genitalis yang menyerang daerah genital saja. Namun jika pembengkakan terjadi daerah lain, bisa jadi berbeda jenis virus herpesnya.

5.Nyeri atau terasa seperti terbakar saat buang air kecil
Virus herpes genitalis merupakan virus yang menyerang daerah genital atau alat kelamin. Karena itu nyeri saat buang air kecil adalah salah satu gejalanya.



Penularan Herpes Genital 


Penyakit herpes dapat menyebar melalui sentuhan, ciuman, dan kontak seksual, termasuk seks vaginal, anal, dan oral. Virus ini dapat ditularkan dari satu pasangan ke yang lain dan dari satu bagian tubuh ke bagian tubuh yang lain. Penularan hanya memerlukan kontak kulit dengan kulit.

Karena penyakit herpes mungkin tidak memiliki gejala selama bertahun-tahun, kadang-kadang sangat sulit untuk mengetahui siapa menularkan kepada siapa. Meskipun jarang, herpes genital juga dapat menyebar dari wanita hamil kepada bayinya selama kelahiran vaginal. Herpes paling menular ketika luka yang terbuka, lembab, atau mengeluarkan cairan. Namun herpes juga dapat menyebar meskipun tidak ada gejala. ( Khusus Wanita Tongkat Vagina Super )

Kebanyakan orang mendapatkan herpes genital dari orang-orang yang tanpa gejala. Sebaliknya, kebanyakan infeksi herpes oral terjadi pada anak-anak. Lapisan mulut, vagina, penis, anus, dan mata dapat terinfeksi herpes dengan mudah. Kulit dapat terinfeksi jika teriris, lecet, terbakar, atau memiliki luka ruam lainnya.

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.


PAKET  1 RP.700.000




Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

- Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan

- Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk

- Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan

- Apoteker Yang berpengalaman

- Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk

- Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)



KONTAK KAMI

CALL/SMS : 082138608050 / 087736638767

WhatSApp : 082138608050



CARA PEMESANAN OBAT

NB: Kami memberlakukan sistem online pada umumnya yaitu barang di kirim setelah kami menerima pembayaran,kami memberikan jaminan paket sampai alamat,jika tidak sampai uang kembali 100%


REKENING RESMI AGEN DE NATURE INDONESIA




Contoh Konfirmasi Pemesanan

=> Kirimkan

=> Nama Penerima Paket:

=> Alamt Lengkap :

=> No Tlp :

=> Jenis/Obat Pesanan

=> Jumlah Transfer :



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

=> Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!

=> Harga lebih murahKualitas terbaik

=> Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)

=> Tidak perlu disuntik

=> Masa penyembuhannya singkat

=> Proses pengiriman cepat dan aman

=> Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

=> Barang di kirim lewat Tiki, JNE ,J&T,POS PAKET Kilat dibungkus rapi






Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasikan penyakit anda

KONTAK KAMI

CALL/SMS : 082138608050 / 087736638767

WhatSApp : 082138608050


TESTIMONI PAKET SAMPAI ALAMAT






JAMINAN PAKET SAMPAI ALAMAT DAN KEASLIAN PRODUK




LEGALITAS PRODUK DE NATURE TERBARU









Alamat Kami CV DE NATURE INDONESIA Perumahan Cendana Asri No.9, Majenang, Pahonjean, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer