Breaking News
Loading...

NEW PIN BBM
5E532D52
Sabtu, 18 November 2017

BAGAIMANA CARA MENGOBATI PENYAKIT GONORE PADA PRIA

07.28
BAGAIMANA CARA MENGOBATI PENYAKIT GONORE PADA PRIA - Gonore paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit gonore dan umumnya menjangkiti mata bayi, hingga berpotensi mengakibatkan kebutaan permanen.SIPILIS KUMAN BERBAHAYA



=========================================


BAGAIMANA CARA MENGOBATI PENYAKIT GONORE PADA PRIA - Bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan.
Penyakit kelamin gonore atau lebih di kenal dengan kencing nanah merupakan salah satu penyakit menular seksual. Penyakit ini akibat Infeksi Saluran Kemih atau ISK oleh bakteri gonococus. Untuk Obat di Apotik anda bisa memilih Ciprofloxacin 500 mg atau jenis antibiotik lainnya. Namun itu juga harus dengan resep dokter. Atau anda bisa memilih pengobatan secara tradisional herbal alami dengan menggunakan obat herbal GONORE dari De nature. Obat ini di jamin aman karena terbuat dari herbal alami tanpa bahan kimia. Sehingga aman untuk di konsumsi oleh siapa saja. Termasuk pada penderita ISK yang alergi terhadap antibiotik. 
Penisilin,thiamycin,super tetra,Ciprofloxacin adalah beberapa contoh antibiotik untuk penyakit sipilis dan kencing nanah. Karena efeksamping antibiotik tidak bisa diremehkan maka untuk penggunaan antibiotik harus dengan resep dokter. Kesalahan dalam pemberian dosis antibiotik bisa berakibat fatal bahkan kematian.

Contoh Obat Antibiotik Untuk Penyakit Kencing nanah Atau Gonore:

1.Ciprofloxacin 500 mg

Indikasi:

Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
  • – Saluran kemih termasuk prostatitis.
  • – Uretritis dan serpisitis gonore.
  • – Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  • – Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  • – Kulit dan jaringan lunak.
  • – Tulang dan sendi.

Kontra Indikasi:

  • Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui. Anak anak pada masa pertumbuhan. Karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
  • Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
  • Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.

2.Penisilin

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.

Peringatan Penisilin:

Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi, gagal jantung. Gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu.
Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Dosis penggunaan Penisilin

Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  1. Gangguan medis yang dialami pasien.
  2. Kekuatan penisilin yang diberikan.
  3. Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  4. Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.

Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:

  • Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Pembengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  • Sesak napas atau napas pendek.

3.Ampicillin 500 mg

Indikasi:

Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis.

Kontra Indikasi:

Hipersensitif terhadap penisilina.

Efek Samping:

Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 – 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.

4.Thiamycin

Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama. 

Indikasi:

Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut. Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp. H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis, bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis. Infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore.

Kontra indikasi:

Thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.

Efek Samping thiamycin

Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang. Sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Untuk penggunaanya lebih bijak jika anda konsultasikan dulu ke dokter anda demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan. Selain pilihan obat sipilis di atas anda bisa juga menggunakan obat herbal sipilis. Obat herbal sipilis de nature yang terbukti ampuh dan aman bebas efeksamping tentunya. 
 
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT YANG KAMI SEDIAKAN HUBUNGI

082138608050 / 087736638767

===========================

Klik Untuk Simpan BBM Atau WhatsAPP Kami



bbmi://5E532D52


Pengobatan Kencing nanah / Gonore - Penis keluar cairan nanah
De Nature obat herbal yang memiliki kandungan zat antioksidan yaitu xanthone yang memiliki zat antibakteri yang mampu mengatasi penyakit sipilis, kencing nanah atau gonorrhea, dan juga keputihan berlebih/abnormal, jadi tak heran bila de nature dapat di jadikan sebagai obat herbal karena kemampuan lain dari xanthone adalah sebagai zat antibakteri yang dapat membunuh bakteri yang bersarang di dalam tubuh.

Pengobatan Alternatif penyakit kelamin Secara Herbal Penyakit gonore/kencing nanah dapat diobati dengan menggunakan obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya dengan uji lab dan layak di edarkan juga sudah bersertifikat halal MUI





Kami memberikan informasi dan solusi atasi penyakit,kencing nanah, sipilis dan Ciri ciri sipilis yang anda derita menggunakan obat herbal Untuk Membantu Meringankan Keluahan kencing nanah Yang Anda Derita dari de nature indonesia.  Janga ragu atau bahakan bimbang untuk melakukan pengobatan karena penyakit tidak akan sembuh jika penyakit lama tidak di obati.

Diagnosis Penyakit
Diagnosis penyakit gonore didasarkan pada hasil pemeriksaan mikroskopik terhadap nanah untuk menemukan bakteri penyebab gonore. Jika pada pemeriksaan mikroskopik tidak ditemukan bakteri, maka dilakukan pembiakan di laboratorium.
Gonore / Kencing nanah Juga bisa di kenali Dari Gejalanya

Keluarnya cairan putih dan lesi pada penis sebagai indikasi gonore.

  • Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.

Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih (kencing) serta keluarnya nanah dari penis.

  • Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih , nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
  • Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (seks anal) dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
  • Bayi terinfeksi gonore dari ibunya.
  • Hubungan seksual melalui mulut seks oral dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya, infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Pemeriksaan laboratorium

  • Pewarnaan gram: hasil positif bila didapatkan gram negative kokus intrasel dalam eksudat sel polimorfonuklear.
  • Kultur: sampel diisolasi di media khusus, contoh media coklat atau Thayer-Martin.
  • Diagnose juga dapat dilakukan berdasarkan tempat pengambilan spesimen. Contohnya laki-laki dari uretra, dan perempuan dari serviks.
  • Pemeriksaan darah: hal ini dilakukan bila pasien juga dicurigai mengalami infeksi HIV.

Gonore biasanya diobati dengan suntikan tunggal seftriakson intramuskuler (melalui otot) atau dengan pemberian antibiotik per-oral (melalui mulut) selama satu minggu (biasanya diberikan doksisiklin atau amoxilin). Jika gonore telah menyebar melalui aliran darah, biasanya penderita dirawat di rumah sakit dan mendapatkan antibiotik intravena http://id.wikipedia.org/wiki/Kencing_nanah (melalui pembuluh darah atau infus).
 

Kisah Pengalaman dari para penderita penyakit kelamin banyak yang mengunakan Antibiotik Kimia umumnya mereka sembuh beberapa saat. Namun penyakit ini kambuh lagi dan mengulangi memakai Obat Antibiotik Kimia namun tidak sembuh karena Obat Antibiotik Kimia sudah resisten/kebal jadi kami sarankan solusinya Obat Herbal



Rp 295.000,-





Obat Paket Lengkap Rp,595.000-


 
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

082138608050 / 087736638767


=========================

Klik Untuk Simpan BBM Atau WhatsAPP Kami




bbmi://5E532D52





Hanya di sini pusat penjualan Obat Kencing Keluar Nanah, dan sipilis dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.

Pengobatan Kencing Nanah - Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia 

Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mpuh menyembuhkan  sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba obat penyakit sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak. 

Kami Berusaha Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Untuk Penyakit Kelamin,Sipilis, Gonore, Kencing Nanah




Hanya @ Rp 295.000,-Insya Allah Masalah Teratasi Sampai Tuntas..!

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
082138608050 / 087736638767

=========================

Klik Untuk Simpan BBM Atau WhatsAPP Kami

bbmi://5E532D52


  • Anjuran Selama Pengobatan
    Hindari makanan Seperti :
Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas) Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood. Telor Mentimun, kol, kubis, dan sawi kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
Hanya di sini pusat penjualan Obat Kencing Keluar Nanah, dan sipilis dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.dan Kami Juga Menyediakan Obat Gatal Eksim(Penis terasa perih saat kencing)

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Kualitas terbaik Harga lebih murah
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Cara Pemesananan / Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082138608050. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Fara Estiani # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # Obat Gonore # Sudah Transfer Rp.295.000 Via Bca An.Fara Estiani Kirim via SMS ke 082138608050 Atau Ke 087736638767

Pengiriman
Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

jasa pengiriman

Kami Memberikan Jaminan
Kalau Tidak Sampai
Uang Kembali 100%

BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan
resi pengiriman
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

==============================
======================

 Contoh Beberapa produk Yang Kami Sediakan







Salah Satu Hasil penelitian dan uji lab yang ketat dan de nature lolos uji khasiat obat.Sehingga tidak di ragukan lagi khasiat obatnya







"Maaf Kami Bukan Penipuan Ataupun Semacamnya"
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
 

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan???
  • Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? 
  • Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
@ Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.

*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082138608050

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.


pesan

KONTAK KAMI Konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kami.Melayani sepenuh hati Call/Sms
XL: 087736638767
SIMPATI: 082138608050

Klik Untuk Simpan BBM Atau WhatsAPP Kami Jika Suatu Saat Nanti Anda MEmbutuhkan Obat Yang Kami Sediakan

bbmi://5E532D52

tel:+6282138608050

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer