Breaking News
Loading...

NEW PIN BBM
5E532D52
Kamis, 27 Juli 2017

Keputihan Kental,Bewarna Dan Berbau Amis

00.13
Keputihan Kental,Bewarna Dan Berbau Amis - Lendir yang keluar dari dalam vagina disebut dengan keputihan. Lendir ini berfungsi untuk membersihkan dan memberi perlindungan terhadap infeksi. Keputihan normal terjadi pada sesaat dan sesudah haid, wanita hamil. Keputihan dikatakan normal bila tidak berbau, tidak berwarna, tidak gatal. Keputihan yang dianggap tidak normal :http://www.iki-informasi.com/

Keputihan Kental,Bewarna Dan Berbau Amis

CALL/SMS : 082138608050 / 087736638767


WhatSApp : 082138608050

  • Keputihan berwarna hijau, kuning, berbuih, gatal, dan berbau amis. Penyebabnya adalah infeksi oleh trikomoniasis.
  • Keputihan berwarna putih seperti susu dan gatal. Disebabkan oleh infeksi jamur
  • Keputihan berwarna putih atau abu-abu dan berbau amis. Disebabkan oleh infeksi bakteri
  • Keputihan disertai luka melepuh pada vagina. Disebabkan oleh infeksi virus.
  • Keputihan disertai rasa nyeri dan perdarahan. Dapat disebabkan oleh Infeksi Menular Seksual atau yang jarang terjadi karena kanker serviks
Untuk memastikan penyebab keputihan yang Anda alami, temui dokter Anda. Dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dan laboratorium untuk mengetahui penyebab keputihan yang anda alami. Pengobatan yang diberikan tergantung dari penyebabnya. Untuk merawat area kewanitaan Anda disarankan untuk melakukan hal di bawah ini :
  • Bersihkan organ kewanitaan Anda dengan air hangat dan tanpa menggunakan sabun apapun
  • Memakai pakaian dalam dari bahan katun yang dapat menyerap keringat
  • Jangan memakai pakaian dalam yang ketat
  • Sering mengganti pembalut saat datang bulan
  • Kurangi penggunaan pantyliner karena akan membuat area kewanitaan Anda menjadi lembab
Keputihan merupakan keluhnan umum yang sering ditemui oleh setiap wanita. 

Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu:
  • Keputihan yang normal (fisiologis) yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi, sesudah menstruasi ataupun pada saat masa subur
  • Keputihan yang tidak normal (patologis) disebabkan oleh infeksi yang biasanya diikuti dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luarhttp://www.iki-informasi.com/
Jika keputihan yang Anda alami berbau, berwarna dan menimbulkan gatal kemungkinan besar hal ini merupakan keputihan yang tidak normal.obat sipilis luka dan keluar cairan putih


Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain:
  • Infeksi Jamur: lendir berwarna putih susu, cairan kental, sangat gatal dan tanpa disertai bau yang menyengat
  • Infeksi Parasit jenis trikomoniasis: lendir berwarna kuning kehijauan, cairan berbuih dan berbau amis
  • Infeksi Bakteri Vaginosis: lendir berwarna putih keabu-abuan, cairan tidak terlalu kental disertai bau amis dan gatal yang menganggu
  • Infeksi Virus Herpes genital: lendir yang disertai luka lepuh pada organ intim
  • Kanker: keputihan yang disertai dengan bau busukhttp://www.iki-informasi.com/
  • Anda dapat membaca halaman berikut untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang keputihan dan Seringkali keputihan sulit diobati karena penyebab keputihan bermacam-macam dan bisa terinfeksi beberapa sekaligus. 

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami

Tidak semua perempuan mengalami keputihan yang normalnya dan separuhnya yang menderita keputihan abnormal, dengan ciri ciri kentalnya cairan, warna hijau dan kuning, lengket, banyak, gatal dan bau yang menyengat. Sering menggunakan celana ketat, basah, kurang menjaga kebersihan vagina, menggunakan tisu basah, membersihkan vagina dengan arah yang salah, stress, hormon yang turun naik dan menstruasi yang ingin terjadi. pencegahan keputihan, seperti memperbanyak makanan yang berserat, istirahat cukup dan vagina wajib selalu di perhatikan. gejala penyakit keputihan adalah adanya rasa gatal dan kulit merah, gatal, cairan yang keluar dari miss v dan merasakan basah pada celana dalam yang tidak nyaman.

Setiap penyakit yang dialami pasti memiliki obatnya untuk menyembuhkan masalah yang terjadi, seperti keputihan.  keputihan yang  dapat di tangani dengan pengobatan yang alternatif. Kita bisa memanfaatkan bahan alami, yang ada di negara Indonesia. Dan akan di beritahukan Bahan apa saja yang dapat dipakai paragraf bawah beserta cara mengolah dan meminumnya. Keputihan yang terjadi dapat mencirikan bahwa penyakit kanker serviks ini akan muncul. kanker servis termasuk penyakit yang bisa mendatangkan kematian. Keputihan tidak normal dan normal adalah jenisnya.

Setelah mengetahui dari keputihan yang di jabarkan di atas, saatnya untuk membahas mengenai Tips Cara Mengatasi Keputihan.
Jus lemon
 
Jus lemon ini bisa kalian gunakan untuk menghilangkan sariawan, mengatasi kulit berminyak dan sebagai obat jerawat. Tips Cara Mengatasi Keputihan adalah juga dengan jus lemon. caranya adalah dengan memeras lemon tersebut dan setelah itu tambahan bawang putih yang telah di haluskan. Minumlah ramuan ini dengan rutin dan teratur, dengan tujuan keputihan biar cepat hilang. penyembuhan seperti ini tidak menimbulkan efek samping sama sekali. vitamin C termasuk salah satu kandungan yang terdapat pada lemon ini.

Bawang putih
 
Bawang putih memiliki aroma yang khas. Dan membelinya di pasar dengan harga yang cukup murah. Tips Cara Mengatasi Keputihan yang bisa dengan bawang putih. mengolah bawang putih ini bisa dengan di jus yang dicampurkan dengan buah alpukat atau cara yang keduanya dapat meletakkan bawang putih di atas vagina. Cara ini cukup mudah di gunakan dan tidak menimbulkan efek yang berbahaya. Bawang putih dengan manfaat lain seperti mencegah terjadinya penyakit jantung dan sebagai obat sakit gigi.

Air masakan beras putih


Beras yang lagi di cuci jangan di buang airnya yang bisa kalian simpan terlebih dahulu. dan kemudian rebus sampai matang. Minum lah rebusan beras putih yang rajin dan teratur, agar Tips Cara Mengatasi Keputihan dapat cepat tersembuhkan. Keburukan yang nantinya dialaminya tidak ada. memang masih banyak orang yang jarang mempergunakan cara seperti ini, tapi bila sudah mencobanya akan membuat kalian merasa ingin lagi menerapkannya.

Daun sirih
 
Tips Cara Mengatasi Keputihan yaitu pakai daun sirih. Sudah tak heran lagi, bila memakai bahan ini untuk mengatasi keputihan. dan cara ini sangat mudah untuk di lakukan dengan di rebus saja yang telah di bersihkan. basuhkan pada vagina dengan benar.

Mengkonsumsi sayuran hijau
 
Jenis sayuran hijau yang bagus di konsumsi oleh tubuh banyak sekali. dan mudah juga untuk mendapatkannya. cara mengolah sayuran ini, tergantung dari jenis apa yang di pakai. kegunaan dari sayuran hijau adalah untuk Tips Cara Mengatasi Keputihan. konsumsi lah sayur sayuran ini dengan rajin, agar penyakit yang di alami dapat cepat teratasi dalam waktu yang tidak lama. cukup mudah dan ampuh untuk di lakukan. selain itu, masih ada beberapa lagi, kegunaan sari sayur sayuran yaitu untuk mencerahkan kulit kulit wajah, menghaluskan kulit dan melancarkan buang air besar. siapa pun bisa mengkonsumsinya dari mulai anak anak hingga usia tua.

Buah alpukat
 
Sudah banyak yang mengetahui buah alpukat bentuk rupa. alpukat dalamnya itu warna hijau dan memiliki biji bulat yang besar. jika di hubungkan dengan buah alpukat dengan kecantikan, sangat bagus untuk tubuh. masker wajah dan mengobati penyakit yang bisa dengan alpukat. Terutama pada Tips Cara Mengatasi Keputihan dengan mengejus alpukat. Ikuti cara ini dengan baik dan benar, agar penyakit keputihan dapat sembuh. cara ini sudah banyak yang menggunakan. Efek yang di timbulkan tidak ada bila memakai bahan seperti ini. siapa pun bisa menerapkannya dan membeli buah ini dapat di pasar dan supermarket. Kandungan yang terdapat pada buah alpukat adalah vitamin E.

Biji rami
 
Masih terdengar asing, bila kita mendengar biji rami. Dan Tips Cara Mengatasi Keputihan ternyata bisa menggunakan biji rami. Mendapatkan bahan seperti ini masih rada susah yang mungkin kalian bisa menemukan pada tempat tempat tertentunya. Mengolah biji rami untuk mengatasi keputihan yaitu dengan langsung mengkonsumsinya bagi yang sudah di masak. Cara ini sangat mudah untuk di lakukan dan gampang dan di jalani bagi yang ingin menggunakannya. bukan hanya keputihan saja, yang dapat di atasi, ada manfaat lainnya. dan kandungan yang terdapat pada biji rami sangat bagus untuk tubuh. rutin dalam memakainya bisa menghilangkan keputihan, dengan waktu yang cepat.

Keputihan Yang Berbahaya
Bagi wanita yang belum memasuki masa menopause, keluarnya lendir keputihan berwarna bening dan tidak berbau sekitar setengah sampai satu sendok teh (2-5 ml) setiap hari adalah hal yang normal. Namun, jumlah dan kentalnya keputihan pada setiap wanita bisa bervariasi. Keputihan biasanya akan lebih kental di waktu-waktu tertentu, misalnya pada saat ovulasi, selama menyusui, ketika gairah seksual muncul, semasa hamil, ketika menggunakan alat kontrasepsi, atau sepekan sebelum menstruasi.

Keputihan Tidak Normal

Kebiasaan membersihkan vagina dengan menggunakan produk pembersih kemaluan berpewangi atau mengandung antiseptik bisa membuat keputihan menjadi tidak normal. Begitu pula akibatnya jika suka menggunakan pantyliners setiap hari, memakai pakaian luar atau dalam yang ketat, dan menggunakan produk mandi beraroma. Namun keputihan yang tidak normal, bahkan berbahaya, juga bisa menjadi tanda bahwa Anda memiliki penyakit tertentu. Mulai dari infeksi jamur hingga kanker serviks.

Anda bisa mengenali penyakit yang mungkin sedang diderita dari tanda-tanda keputihan yang berbahaya berikut ini:

  • Vaginosis bakteri, yaitu infeksi ringan pada vagina yang disebabkan oleh bakteri yang merugikan (patogen). Penyakit ini bisa membuat keputihan berubah warna menjadi putih, abu-abu, atau kuning yang disertai dengan bau amis, gatal atau perih, kemerahan, dan pembengkakan pada vagina, atau vulva.
  • Infeksi jamur. Ciri-cirinya, keputihan kental berwarna putih disertai dengan rasa gatal, bengkak, dan rasa sakit di sekitar vulva. Selain itu, ketika berhubungan seksual vagina akan terasa sakit.
  • Penumpahan lapisan rahim setelah melahirkan (lokia). Kondisi ini membuat keputihan berubah warna menjadi merah muda.
  • Trikomoniasis, yaitu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh organisme kecil bernama Trichomonas vaginalis. Penyakit ini membuat keputihan menjadi berwarna kuning atau kehijauan, berbusa, dan berbau tidak sedap. Trikomoniasis juga membuat vagina menjadi gatal dan nyeri saat buang air kecil.
  • Penyakit seksual menular ini menimbulkan keputihan berwarna kuning atau keruh yang disertai nyeri panggul, perdarahan diluar siklus haid, dan keluarnya urine tanpa disadari.
  • Siklus menstruasi tidak teratur atau bahkan kanker serviks dan kanker endometrium. Tiga kondisi tersebut menyebabkan keputihan berwarna cokelat atau merah yang disertai nyeri panggul dan perdarahan pada vagina.
  • Membersihkan Vagina dengan Benar
  • Karena keputihan adalah cara tubuh untuk melindungi vagina dan sekitarnya, membersihkan vagina dengan bantuan antiseptik atau pewangi (douching) pun dirasa tidak perlu. Cukup gunakan air hangat dan sabun yang tidak mengandung bahan-bahan keras menyebab iritasi kulit. Antiseptik atau pewangi justru dapat mengganggu keseimbangan bakteri dan jamur alami pada vagina hingga menyebabkan ruam. Selain itu, bersihkan vagina dari depan ke belakang untuk mencegah bakteri dari anus berpindah ke daerah vagina.
Jika Anda sedang mengalami tanda-tanda keputihan yang berbahaya seperti di atas, segera pergi ke dokter untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan yang cepat dan tepat.

Makanan Sehat Untuk Mengatasi Keputihan
Pisang

Buah pisang merupakan salah satu buah yang bisa digunakan untuk mengatasi keputihan. Anda bisa mengonsumsi buah pisang 1 buah dalam satu hari dan melakukannya secara rutin, setiap hari.

Sayuran hijau
 
Mengonsumsi sayuran yang baik untuk kesehatan juga bisa menjadi pilihan terbaik. Beberapa jenis sayuran yang bisa Anda konsumsi adalah kembang kol, bawang bombay, dan yang lainnya. Ini akan membantu Anda mendapatkan asupan gizi dan memerangi gejala keputihan yang diakibatkan oleh jamur.

Milk dan buttermilk
 
Dua jenis makanan yang berasal dari susu ini juga bisa menjadi pilihan yang pas untuk mengatasi keputihan. Dua makanan ini bisa menjadi booster bagi kesehatan Anda saat periode keputihan sedang datang dan membuat Anda terasa mudah lelah.

Yoghurt
 
Yoghurt dapat membantu Anda untuk mengontrol perkembangan jamur yang tumbuh di dalam vagina Anda. Anda bisa mengonsumsi menu makanan sehat yoghurt satu kali sehari untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal.

Air putih
 
Minumlah air putih sebanyak mungkin, sebab saat seperti ini Anda harus banyak membuang racun dalam tubuh. Konsumsilah air putih sedikitnya 3 liter hingga 4 liter per hari.

Makanan yang tidak manis dan tidak berlemak jenuh
 
Salah satu penyebab terjadinya keputihan adalah berat badan berlebih dan postur tubuh yang tidak ideal. Untuk mengatasi ini, Anda perlu memilih makanan yang tidak mengandung lemak jenuh, tidak manis, tidak membuat tubuh terasa panas, dan yang lainnya. Makanan-makanan ini akan memperburuk tubuh Anda dan akan memberikan dampak secara tidak langsung pada keputihan. Bahkan, Anda disarankan untuk melakukan olahraga serutin mungkin agar tubuh sehat dan daya imun meningkat. Dengan ketahanan tubuh yang baik, jamur juga tidak mudah menginfeksi tubuh Anda.

Jika anda mengalami gejala keputihan,maka segeralah untuk melakukan pengobatan,agar penyakit yang anda akami segera mendapatkan penanganannya,agar tidak makin parah,untuk konsultasi dan pemesanan obat silhkan hubungi salah satu kontak kami 082138608050,castemer service kami siap membantu anda,karena kesembuhan pasien adalah prioritas utama kami.


De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

GANG JIE GHO SIAH RP.295.000



GANG JIE GHO SIAH DAN SALEP RP.445.000




Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:


- Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan

- Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk

- Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan

- Apoteker Yang berpengalaman

- Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk

- Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)



KONTAK KAMI

CALL/SMS : 082138608050 / 087736638767

WhatSApp : 082138608050



CARA PEMESANAN OBAT

NB: Kami memberlakukan sistem online pada umumnya yaitu barang di kirim setelah kami menerima pembayaran,kami memberikan jaminan paket sampai alamat,jika tidak sampai uang kembali 100%



REKENING AGEN RESMI DE NATURE INDONESIA





Contoh Konfirmasi Pemesanan

=> Kirimkan

=> Nama Penerima Paket:

=> Alamt Lengkap :

=> No Tlp :

=> Jenis/Obat Pesanan

=> Jumlah Transfer :


Contoh :

FAJRI

Alamat : Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat

Tlp : 085 869 xxx xxx

Obat : Obat Sipilis

Jumlah Transfer : Rp.320.000 BRI A/N FAJRI

Kirim via SMS ke 082138608050 / 087736638767



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

=> Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!

=> Harga lebih murahKualitas terbaik

=> Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)

=> Tidak perlu disuntik

=> Masa penyembuhannya singkat

=> Proses pengiriman cepat dan aman

=> Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

=> Barang di kirim lewat Tiki, JNE ,J&T,POS PAKET Kilat dibungkus rapi






Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasikan penyakit anda

KONTAK KAMI

CALL/SMS : 082138608050 / 087736638767

WhatSApp : 082138608050


TESTIMONI PAKET SAMPAI ALAMAT






JAMINAN PAKET SAMPAI ALAMAT DAN KEASLIAN PRODUK





LEGALITAS PRODUK DE NATURE TERBARU











Alamat Kami CV DE NATURE INDONESIA Perumahan Cendana Asri No.9, Majenang, Pahonjean, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer